Selamat Datang di Desain Furniture Interior Semarang
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai bahan yang dipergunakan, spesifikasi produk, dan cara pemesanan, Anda dapat menghubungi kami di:
081390840100, 081914640100, (024) 6701677
Contact Person : Rizad Ghofar
Alamat Kantor : Jl. Soekarno Hatta No. 1, Tlogosari Kulon, Semarang 50196
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Desain Furniture Interior Terbaru Tahun 2020

Desain Furniture Interior Terbaru Tahun 2020

Dear All Our Guest,
Memasuki tahun 2016, trend desain di dunia furniture interior juga diprediksi mengalami perubahan. Pemilihan warna memegang peranan yang cukup penting. Dari berbagai warna yang ada, untuk saat ini yang cukup disukai misalnya warna biru cerah, putih, orange, dan emas.  Semua warna untuk furniture dipilih yang bernuansa terang, dan cocok jika dipadukan dengan berbagai warna lain. Kemonotonan corak atau texture laminates material HPL atau PVC sheet standar pabrikasi sudah kami atasi dengan laminates bercorak / gambar custom dengan harga ekonomis/terjangkau.



Trend Furniture dengan Variasi Material Logam
Selain warna keemasan dan biru yang sedang menjadi tren saat ini, di sisi material untuk furniture interior juga sedikit mengalami perubahan. Untuk saat ini, desain furniture interior dengan sentuhan material logam bisa menjadi pilihan. Logam yang dimaksud bisa berupa aluminium, stainless steel, kuningan, atau besi dengan warna hitam doff. Sifat logam yang kuat menjadikan furniture yang dibuat dari logam pun akan kokoh dan mampu untuk menahan beban berat. Hal ini cukup penting diterapkan pada furniture yang memang diharuskan menahan beban berat, misalnya lemari dokumen di kantor atau etalase toko untuk memajang barang-barang jualan yang bobotnya berat. Proses penyambungan logam untuk furniture bisa dilakukan dengan las atau baut/skrup dengan sistem knock down yang bisa dibongkar pasang dan mudah jika dipindahkan.


Trend Bentuk Desain Furniture Interior 2016

Furniture dengan bentuk curve/lengkung/bulat masih menjadi trend di tahun 2016 ini. Bentuk lengkung menghadirkan nuasa yang berbeda jika dibanding bentuk biasa atau datar. Furniture yang irit tempat / saving space / multifungsi akan lebih menjadi pilihan daripada furniture yang berfungsi tunggal. Pemanfaatan pada dinding misalkan, diisi oleh tundan / shelves menggantung / minimalis tanpa sangga.

CV KembangDjati Furniture Semarang sebagai produsen dan desainer furniture interior juga menghadirkan desain yang selalu mengikuti setiap perkembangan yang ada. Trend warna dapat dijadikan acuan untuk memenuhi kebutuhan customer, sehingga produk yang dihasilkan juga mempunyai tampilan menarik, di samping kualitas bahan dan pengerjaan yang juga harus memenuhi standar. Pemilihan bentuk atau model furniture juga sangat penting. Furniture produksi kami adalah jenis indoor furniture, yaitu: office furniture, commercial furniture & residential furniture. 
Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh customer CV Kembangdjati Furniture di seluruh Indonesia yang selama ini mempercayakan kebutuhan furniturenya kepada kami agar produk furniture kami bisa dipergunakan dan bermanfaat.
Suatu kebanggaan bagi kami apabila kami mendapat kehormatan untuk memproduksi karya yang nantinya akan dipergunakan di kantor / tempat usaha /kediaman customer kami.

Best Regards,
Rizad G


desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang

desain interior semarang
Enter your email address to get update from Desain Furniture Interior.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017. Desain Interior Semarang. All Rights Reserved
CV KembangDjati Furniture | Custom Furniture Semarang